Rabu, 10 Agustus 2011

Beruang dan Kelinci

Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen(?) kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti..

huaah…karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing-masing 3 keinginan..

si beruang dan kelinci saling memandang seolah berkata :"serius loooh?"

si jin: "ya ealaaah.."

si beruang: "hahahha, kalo gitu, gue pengen semua beruang selain gue di hutan ini jadi betina…!" (sambil berpikiran mesum dikit)

jin: "gampang.."

sekejap permintaannya terkabul, "kalo lo?"

kelinci:"saya minta helm sama kacamata hitam"

beruang:"hahahaha…dasar kelinci idiot!!masa minta gitu doank.."

jin:"yo wis, ora popo..terus permintaan kedua″

beruang:"gue mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!"

jin:"maniak bener sig looh?yo wis..kelinci, kalo lo?"

kelinci:"saya minta motor terbaru dengan kecepatan super tinggi"

beruang:"adoooh….!!woi autis, minta aneh-aneh aje…lulus TK gak lo?"

jin: "oke-oke, permintaan terakhir?"

beruang:"gue minta semua beruang selain gue di dunia ini jadi betinaaa….!hahah"

jin:"amit dah…yaud, kelinci?"

kelinci siap-siap nyetater motor, greeeng-greeeng!!…sambil pake kacamta item, ngomong dengan kalem..

"gue pengen beruang ini jadi homo…"

nggeeeeeengggg…si kelinci pun ngabur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar