Selasa, 21 Juni 2011

Rayuan Penakluk Wanita

Cowo : "Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu...pindah sini dekat saya aja..."
Cewe : "Loh kenapa??"
Cowo: "Takut dikerubung semut,..soalnya mbak manisssss."
(Najeeezzz!!)

Cowo : "Mbak, orangtuanya pengrajin bantal yaa??"
Cewe : "Hah? bukan kenapa?? "
Cowo : "Kok kalo deket mbak rasanya nyaman."
(Hajarrrrr bleeehh)

Cowo : "Kamu itu seperti sendok....."
Cewe : "Kok?, kenapa?"
Cowo : "Karena kamu mengaduk-aduk perasaankuuu...."
(Emang gue kolak!!! pake di aduk!)

Cowo : "Mbak punya uang koin??....boleh minta gak?"
Cewe : "Hm..buat apa?"
Cowo : "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cintaaa. X_X"
(Jiaaaaaaa...,lemparrr ke jendelaaa!!)

Cowo : "Hmm, maaf yaaa...belakangan ini tanganku agak kasar."
Cewe : "Ah...gapapa kook, emangnya kenapa?"
Cowo : "Soalnya tiap hari aku jadi kuli..."
Cewe : "Ah yang bener kamu, dimanaaa?? "
Cowo : "Di hati kamu, aku lagi buatin istana cinta buat kita berduaaa....X_X. (Halaah ampuuunn DJ)

Cowo : "Sayaaaaang, papa kamu astronaut yaaa..?"
Cewe : "‎​Wah, nggak kookk."
Cowo : "Kalo gitu pasti kakek kamu kali...."
Cewe : "Nggak juga.."
Cowo : "Trus yg astronaut siapaa...?"
Cewe : "Nggak adaaa."
Cowo : "Tapi kok ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
(Capeeee deeeehhh)

Cowo : "Yaaank, kamu capek gaakkk ??"
Cewe : "Haaahhh,,,. "
Cowo : "Soalnya kamu berlari2 terus di pikiran aku..."
(Priiiikituuuuuwww)


‎Cowo: "Kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang ya?
Cewe: "Ga tauk, emang kenapa?"
Cowo: "Soalnya setengahnya ada di mata kamu....X_X"
(Emang nya Jamrud !!, ada pelangeeee di bola matamuuu)


Cowo: "Boleh pinjem flashdisknya yank...?
Cewe: "Boleh, mau buat apaan?"
Cowo: "Buat transfer hatiku ke hatimu... ‎​​(ĜũßяªªªªªЬяк... !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar