Minggu, 15 Januari 2012

Kecurian

Usai belanja di sebuah mal,sepasang suami-istri mendapati mobilnya telah dicuri orang.  Mereka berdua segera melapor ke kantor polisi terdekat.  Lalu, mereka dibarengi polisi ke lokasi mobil yang hilang tersebut.


Anehnya, mobil mereka telah kembali ke tempat semula.

Di kipas kaca mobil terselip sebuah kertas berisi tulisan permintaan maaf dan dua tiket pertunjukkan konser musik.


Permintaan maaf itu berbunyi, Saya minta maaf terpaksa mengambil mobilmu.Karena saya harus mengantar istri saya ke rumah sakit untuk melahirkan bayi kami.

Sekali lagi saya minta maaf telah menyusahkan Anda.  Sebagai gantinya,ini ada dua tiket pertunjukkan konser musik untuk Anda.” 


Kekecewaan pasangan suami-istri itu segera terobati.  Mereka berdua menghadiri konser musik itu,dan kembali cukup malam.


Ketika sampai di rumah,mereka mendapati rumahnya telah dirampok orang.


Semua benda berharga telah lenyap dan tidak ada lagi yang tersisa.


Yang tinggal adalah sebuah pesan yang ditempelkan di pintu,berbunyi,  “Kalian kan masih memiliki mobil.  Saya butuh biaya untuk menyekolahkan anak saya yang baru lahir.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar